Selasa, 24 September 2013

Home | News Mitsubishi Tampilkan Outlander PHEV dan Outlander Limited


Outlander Sport Limited


Jakarta, KompasOtomotif — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menampilkan tema "Performance Beyond Expectations" dengan tiga andalan, yaitu Outlander PHEV, Outlander limited edition, dan kendaraan balap elektrik MiEV Evolution II. Tak ketinggalan eco car Mirage mewakili mobil-mobil kecil.
Khusus untuk Outlander PHEV, KTB ingin melihat respons pasar lebih dulu. Karena mobil ini berteknologi plug-in Hybrid Electric, pertama di segmen SUV, diharapkan mampu jadi magnet khusus. "Kami bangga mempersembahkan kendaraan terobosan baru yang menyatukan performa ramah lingkungan dan kesunyian dari kendaraan listrik," ujar Noboru Tsuji, Presiden Direktur KTB.
Ikon lain yang perlu diperhatikan adalah Mitsubishi MiEV Evolution II. Kendaraan istimewa ini baru memenangi juara kedua dan ketiga di EV Divisions Pikes Peak International Hill Climb 2013.
Outlander Sport Limited
Memperkaya varian, hadir Outlander Sport Limited. Perubahan ditujukan untuk eksterior dengan garnish baru di depan, DRL, handle pintu krom, dan pelindung bemper depan-belakang.
Beberapa ubahan juga ada di interior, mulai dari jok kombinasi hitam dan abu-abu, krom di tuas persneling, hingga motif karbon. Panoramic glass roof dan illumination LED membuat pengemudi bisa menikmati pemandangan lebih leluasa. Model ini dibanderol Rp 341 juta.

Editor     : Aris F. Harvenda
Sumber  :  Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar